Abdul Hadi Ingatkan dalam Penggunaan Audio Sound System di Balangan Tetap Menerapkan Prokes Covid-19

Abdul Hadi Ingatkan dalam Penggunaan Audio Sound System di Balangan Tetap Menerapkan Prokes Covid-19

PARINGIN, MK - Dalam menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban antar Audio Sound System di Kabupaten Balangan, Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, Ia juga meminta dalam penggunaan audio sound system di Kabupaten Balangan agar mematuhi zona-zona yang diperbolehkan dalam penggunaan audio sound system.

"Untuk zona-zona yang diperbolehkan dalam penggunaan sound system adalah zona kuning dan zona hijau, serta tetapi menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat," ujarnya saat ditemui awak media usai silaturahmi di Desa Inan Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (30/6/2021).

Ia juga mengharapkan bagi masyarakat Balangan yang ingin menggunakan audio sound system agar kiranya bisa menggunakan yang ada di wilayah Kabupaten Balangan tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dan zona yang diperbolehkan.

Sementara itu, Pembina Balangan Audio Sound System H Husni mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi bersama Balangan audio sound system agar bisa menumbuhkan rasa kebersamaan antara sound system di Kabupaten Balangan.

"Melalui kegiatan ini juga, apabila ada teman-teman yang memiliki kelebihan job agar bisa membagi kepada rekan-rekan yang lainnya, jadi kebersamaan itu akan tumbuh antar sesama para sound system," tuturnya.

Bahkan, tambahnya, dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bupati Balangan telah memberikan bantuan kepada Balangan audio sound system sebesar Rp10 juta yang mana dana tersebut digunakan untuk kegiatan dan operasional para audio sound system.

"Tadi Bupati Balangan menyampaikan ada bantuan Rp10 juta untuk tahun ini kemudian pada tahun berikutnya akan dibantu sebanyak Rp20 juta, kemudian dana tersebut akan kita gunakan untuk kegiatan dan operasional," sebutnya.

Kemudian dalam kegiatan silaturahmi antar audio sound system pada tahun 2021 ini dilaksanakan di kecamatan Paringin Selatan dan untuk kegiatan tahun selanjutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Awayan.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama