Plt Bupati Pulpis Lantik Tony Harisinta Sebagai Sekda Definitif, Ini Pesannya

Plt Bupati Pulpis Lantik Tony Harisinta Sebagai Sekda Definitif, Ini Pesannya

PULANG PISAU, MK - Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melantik Tony Harisinta sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif di Aula Kantor Bappedalitbang, Rabu (16/6/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, H Edy Pratowo, Pimpinan DPRD Pulang Pisau beserta anggota, unsur Forkopimda Pulang Pisau, para asisten dan staf ahli di Setda Pulang Pisau, Kepala SOPD di lingkup Provinsi Kalteng dan Kabupaten Pulang Pisau serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dari pantauan awak media ini, pelantikan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Prosesi pengambilan janji jabatan dan pelantikan Sekda Pulang Pisau Definitif itu, berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Plt Bupati Pulpis pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat bekerja kepada sekda yang baru dilantik. Dirinya berpesan kepada Sekda definitif ini, agar memfokuskan tenaga, perhatian, dan pikiran pada proses penataan, perbaikan dan produktivitas kinerja sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

"Jadi, hal ini dengan harapan agar akuntabilitas pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan benar-benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten," kata Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam poin sambutannya.

Selanjutnya, kata Taty sapaan akrab Plt Bupati Pulpis juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pj Sekda Pulpis, yakni Ir Saripudin.

"Saya pribadi sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Ir Saripudin atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini sebagai Pj Sekda Pulang Pisau yang mengemban tugas dari tahun 2017. Jadi, tugas Bapak Saripudin ini bukan suatu hal yang mudah, karena beliau saat menjabat sebagai Pj Sekda juga mengemban tugas sebagai Kepala BKPP Pulpis," ucap Taty.[manan]


Lebih baru Lebih lama