Pantau Kinerja, Tim Dalprog Korem 101 Sambangi Kodim Kotabaru

Pantau Kinerja, Tim Dalprog Korem 101 Sambangi Kodim Kotabaru

KOTABARU, MK - Dipimpin Pasiren Korem 101/Antasari, Mayor Czi Sudarno, Tim Pengawasan dan Pengendalian Program (Dalprog) melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1004/Kotabaru, Selasa (22/6/2021).

Kedatangan Tim disambut Pasi Intel Kodim 1004/Kotabaru Kapten Inf Wartono beserta para Perwira.

Menurut Wartono, kegiatan ini sebagai sarana konsultasi terkait program kerja yang dilaksanakan oleh Satuan Bawah, dalam hal ini Satuan Kodim jajaran Korem 101/Antasari agar lebih efektif, efisien dan optimal dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing staf.

"Kami harapkan kepada para Perwira Seksi (Pasi) dan anggota Staf yang ditunjuk membuat Wabku untuk bertanya apabila ada sesuatu hal yang belum jelas, atau bahkan belum mengerti, agar ke depannya kinerja jajaran staf Kodim 1004 lebih profesional dalam tugas pokoknya supaya tercapai," terang Wartono.

Mayor Czi Sudarno, Ketua Tim Dalprog juga menambahkan, Dalprog ini merupakan bagian dari upaya Komando Atas, untuk melihat sejauh mana kinerja Satuan Bawah mulai dari program yang dilaksanakan hingga yang belum dilaksanakan.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama