Panen Jagung bersama Ketua Persit 102

PALANGKA RAYA, MK - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Pjg PD XII/ Tpr, Nenci Purwo Sudaryanto beserta pengurus melaksanakan kegiatan menanam dan panen jagung di kebun Kodim 1016 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/6/2021).

Nency mengatakan, keberadaan lahan kosong di lingkungan kantor maupun tempat tinggal agar menjadi lebih produktif dengan cara ditanami berbagai jenis sayuran maupun buah-buahan, sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar.

"Untuk dapat memanfaatkan lahan-lahan yang belum diberdayakan dengan menanam tanaman yang sifatnya tidak terlalu lama untuk dipanen," ucap Nency kepada metrokalimantan.com 

Menurutnya, program ini juga termasuk program yang dapat mendongkrak ketahanan pangan. Perkebunan jagung ini bisa menjadi motivasi bagi warga masyarakat.

"Juga agar menciptakan ketahanan pangan bagi keluarga di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, ungkapnya," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 
Dandim 1016, Kasdim 1016, ketua persit KCK Cabang XLII Dim 1016 Plk serta pengurus Persit Koorcab Rem 102 Pjg PDXII.[deni]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar