Bersama TNI-Polri, Pemkot Tuntaskan Vaksinasi di Palangka Raya

Bersama TNI-Polri, Pemkot Tuntaskan Vaksinasi di Palangka Raya

PALANGKA RAYA, MK - TNI - Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya menggelar rapat komunikasi sosial untuk menuntaskan vaksinasi guna membangun imunitas bangsa. 

Rapat secara terbatas itu digelar di Aula Kodim 1016 Palangka Raya, Selasa (22/6/2021) dalam agenda membahas ikhwal pelaksanaan vaksinasi secara massal yang akan digelar di pusat perbelanjaan di kota setempat pada hari Kamis 24 Juni 2021 mendatang.

Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf Rofiq Yusuf diwakili Kasdim Letnan Kolonel Abdul Salim menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin koordinasi dalam menyukseskan serbuan vaksin di Kota Palangka Raya.

"Rakor hari ini sengaja kami gelar untuk meminta dukungan Polri dan Pemerintah Daerah guna menyukseskan serbuan vaksin bagi masyarakat di Kota ini," ungkapnya. 

Dikatakannya, kesuksesan vaksinasi tidak bisa hanya dilakukan oleh satu pihak saja. Oleh sebab itu, TNI perlu menggandeng semua unsur terkait agar target serbuan vaksin yang dijadwalkan hingga 30 Juni 2021 bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

"Kesimpulan dalam rapat tadi, Pemkot melalui Dinas Kesehatan bersedia memberikan bantuan 50 vial vaksin dan juga tenaga vaksinator. Begitu juga dengan Polri melalui Bidokes Polda Kalteng akan mengerahkan tenaga medis guna mendukung percepatan vaksinasi ini," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama