Ungkap Kasus Penipuan, 22 Polisi Kotabaru Terima Reward dari Pemkab

Ungkap Kasus Penipuan, 22 Polisi Kotabaru Terima Reward dari Pemkab

KOTABARU, MK - Pemerintah Kabupaten Kotabaru memberikan reward atau penghargaan atas keberhasilan 22 anggota Polres Kotabaru mengungkap kasus penipuan berkedok meminta sumbangan mengatasnamakan pondok masjid dan pondok pesantren.

Penghargaan diserahkan langsung Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif kepada Waka Polres Kotabaru, Kompol Yulianor Abdi di Operation Room Setda Kotabaru, Selasa (18/5/2021).

Wabup Andi menyampaikan, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Kotabaru yang telah berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok meminta sumbangan pada saat bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah lalu.

"Dengan pemberian penghargaan tersebut, semoga Polres Kotabaru semakin maju dan dapat memberikan keamanan serta pelayanan kepada masyarakat kabupaten kotabaru dengan baik secara terus menerus," terang Andi.

Wakapolres Yulianor juga mengucapkan terima kasih atas diberikannya penghargaan atas keberhasilan pengungkapan kasus penipuan fiktif tersebut.

"Modus penipuan fiktif dilakukan oleh para tersangka, yang mana para tersangka ini adalah bukan warga Kabupaten Kotabaru pada sejak tahun 2018 lalu," ucapnya.

Kini, lanjutnya, para pelaku sudah dilakukan penahanan di Rutan Polres Kotabaru. Ia juga berpesan kepada masyarakat kotabaru agar selalu berkoordinasi kepada ketua RT, Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Polres Kotabaru apabila ada oknum yang mengatasnamakan atau meminta sumbangan fiktif terindikasi modus penipuan.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama