Tutup Pembekalan Prabinsa, Ini Pesan Danrem 102 kepada Prajurit

PALANGKA RAYA, MK - Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menutup secara resmi Pembekalan Prabinsa Abit Dikmata PK TNI AD Gel II TA 2019 di Aula Mayonif R 631 Atg Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng), Sabtu (1/4/2021).

Purwo secara pribadi dengan rasa bangga menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah menyelesaikan pembekalan,  dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

"Selama enam hari telah dibekali berbagai macam materi kemiliteran, tentang sikap dan perilaku, bidang pengetahuan, dan keterampilan yang meliputi dasar keprajuritan dan kedisiplinan," terangnya kepada metrokalimantan.com.

Seperti yang telah disampaikan dalam pembukaan minggu lalu, lanjutnya, tujuan pembekalan ini adalah untuk membentuk prajurit menjadi Tamtama TNI AD yang memiliki sikap.

"Perilaku sebagai prajurit Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan memiliki pengetahuan, serta keterampilan dasar keprajuritan serta jasmani yang Samapta," tuturnya.

Tersirat maupun tersurat dalam Sumpah Prajurit, dapat dipegang teguh dan dijadikan sebagai salah satu landasan moral dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

"Nantinya di manapun kalian bertugas dan berada, kalian harus selalu berada dalam koridor sebagai prajurit TNI AD yang dapat dibanggakan dan menjadi teladan bagi masyarakat sekitarnya," harap Purwo.

Selain itu, kepada Danyonif Raider 631 Antang beserta staf, para instruktur dan pelatih, Purwo menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja kerasnya dalam menyelenggarakan pembekalan ini.[deni]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar