Anggota DPRD Apresiasi Komitmen Kejari Pulpis Berantas Korupsi

Anggota DPRD Apresiasi Komitmen Kejari Pulpis Berantas Korupsi

PULANG PISAU , MK - Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Jayadikarta mengapresiasi kinerja dan komitmen Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dalam upaya memberantas tindak pidana korupsi di Bumi Handep Hapakat tersebut.

"Saya kira komitmen Kejari Pulang Pisau ini patut disambut positif oleh semua pihak, agar benar-benar menjadi pelajaran bagi penyelenggara Negara di daerah, agar berhati-hati mengelola dan mempertanggungjawabkan dana Negara,” kata Jayadi sapaan akrabnya, Selasa (25/5/2021).

Menurut politikus Partai Nasdem ini, upaya Kejari Pulang Pisau melakukan pencegahan dan penegakan hukum  tindak pidana korupsi di wilayah tugasnya sejalan dengan komitmen Negara dalam memerangi korupsi di tanah air.

"Semua pihak harus memberikan dukungan atas upaya ini agar daerah kita terlepas dari kejahatan korupsi, aparat hukum selayaknya bertindak tegas terhadap tindak pidana yang merugikan Negara dan masyarakat," kata legislator yang juga anggota Komisi III DPRD Pulang Pisau ini.

Jayadi juga mengapresiasi capaian kinerja Kejari Pulang Pisau dalam kurun waktu tahun 2020 lalu.

"Semoga Adhyaksa menjadi garda terdepan dalam pencegahan, dan penindakan hukum tindak pidana korupsi secara khususnya," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama