Pekerjaan TMMD Tuntas, Pemkab Kapuas Sampaikan Terima Kasih

Pekerjaan TMMD Tuntas, Pemkab Kapuas Sampaikan Terima Kasih

KUALA KAPUAS, MK - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1011 Kapuas dan jajarannya, atas terlaksana dan tuntasnya 
kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat diwakili Wabub HM Nafiah Ibnor menyampaikan hal tersebut, saat penutupan kegiatan TMMD ke 110  wilayah Kodim 1011/Klk di Aula Kantor Beppeda, Kamis (31/3/2021).

Penutupan ditandai dengan dilakukannya penandatanganan dan penyerahan naskah pekerjaan dari Komandan Kodim 1011/KLK Letkol Inf Ary Bayu Saputro kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang  diwakili  Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

Dalam kesempatan tersebut, Wabub Nafiah menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, dengan adanya kegiatan TMMD dapat mengikat rasa kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat dan TNI.

"Selaku Pemerintah Daerah kami menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1011/KLK beserta jajarannya yang sudah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas," ungkap Nafiah.

Lanjutnya adanya kegiatan TMMD tersebut khususnya di Desa Saka Lagun, maka masyarakat merasa terbantu dalam hal pembangunan sarana prasarana dan lain yang lainnya.

"Pemerintah Daerah pada prinsipnya siap mendukung kegiatan seperti TMMD seperti ini untuk kedepan dan seterusnya, sebab dinilai sangat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," kata Nafiah.

Kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1011/Kapuas tersebut dilaksanakan sejak 2 Maret  2021 dan berakhir 31 Maret 2021, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Kalteng.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama