Jelang Ramadhan, Police Care Kelumpang Hilir berbagi Sembako

KOTABARU, MK - Giat Police Care alias Polisi Peduli kepada warga kurang mampu digelar Polsek Kelumpang, Minggu (11/4/2021). Ini menandai datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. 

Pembagian sembako diserahkan kepada warga Desa Sahapi, Kecamatan Kelumpang Hilir yang dianggap kurang mampu.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SIK MM melalui Kapolsek Kelumpang Hilir, AKP Nur Alam menyampaikan, tujuan Police Care ini untuk mengimplementasikan program Kapolres agar peduli pada sesama, khususnya warga yang tidak mampu dengan harapan meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19.

Kapolsek berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka. Bantuan sembako diserahkan langsung kepada mereka yang memerlukannya. Dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat mengurangi beban hidup mereka sehari-hari, apalagi saat ini sedang memasuki bulan suci Ramadhan.

Nur Alam mengatakan, Polri selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengayomi, baik itu menjaga keamanan maupun memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Saya mengimbau kepada warga Kotabaru, khususnya warga Kelumpang Hilir agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes)," jelasnya.

Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.

"Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa di bulan suci Ramadhan ini, agar kita semua bisa terbebas dari wabah pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar