DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Katingan

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Katingan

KUALA KAPUAS, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Kamis (15/4/2021).

Kunker oleh unsur pimpinan DPRD Kabupaten Katingan bersama dengan sejumlah anggota lainnya, diterima  Kasubbag Persidangan Setwan DPRD Kapuas, Happyani Utami Putri dan beberapa pegawai dan staff Setwan DPRD Kapuas.

"Kami melakukan konsultasi, dan koordinasi terkait LKPj Bupati tahun 2020 yang sekarang kan di Katingan Bupati sudah menyampaikannya, jadi kami akan bahas," kata Ketua Komisi II DPRD Katingan, Rudi Hartono.

Menurutnya, dengan mengunjungi DPRD Kapuas yang saat ini juga sedang membahas LKPj Bupati bisa saling bertukar informasi, dan referensi dalam penyelesaiannya.

"Untuk itu kami akan membahasnya tentu perlu referensi kalau ada hal-hal yang berguna untuk mendukung pembahasan," ujarnya.

Selain itu, dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah menerima kunjungan kerja kali ini, sehingga juga diharapkan jalinan tali silaturahmi terus terjalin.

"Setelah ini kami akan ke Kota Banjarmasin lalu ke Kabupaten Banjar untuk menggali referensi," tuturnya.

Sementara, Kasubbag Persidangan Setwan DPRD Kapuas, Happyani Utami Putri menyambut baik kunjungan tersebut, sehingga dapat sharing informasi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama