Tiba di Kalsel, Denny Siap Hadapi PSU

Tiba di Kalsel, Denny Siap Hadapi PSU

BANJARMASIN, MK - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Denny Indrayana dan Difriadi tiba di Bumi Lambung Mangkurat dan disambut langsung Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra yang juga Anggota DPR RI H Muhammad Nur di Bandara Syamsuddin Noor, Selasa (23/3/2021) sore.

Kedatangan Denny-Difri kembali ke Kalsel setelah keduanya berjuang untuk gugatan sengketa Pilgub Kalsel di Mahkamah Konstitusi (MK). Kini Paslon nomor urut 2 ini bersiap menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) sesuai putusan MK.

Wasekjen DPP Gerindra, M Nur usai menyambut kedatangan keduanya mengungkapkan, perjuangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel ini belum berakhir.

Karena itu, Ia mengingatkan kepada  kader Gerindra maupun para anggota dewan dari Gerindra agar mesin Partai Politik Gerindra di Kalsel untuk kembali panas dan solid.

"Gerindra adalah rumah kita, rumah di mana kita menghibahkan diri kita untuk daerah lewat jalur legislasi. Jangan menganggap Gerindra hanyalah halte bis yang datang dan pergi sesuka hati. PSU yang akan kita hadapi ini adalah tolak ukur kekompakan dan soliditas Gerindra Kalsel," ungkapnya.

Menurutnya, anggota Komisi IX DPR RI ini, selain tolak ukur kekompakan, PSU kali ini juga dinilai sebagai ukuran seberapa siap dan kuat Gerindra Kalsel bertarung untuk Pemilu 2024.

"Saya mengingatkan agar jangan terbuai dengan putusan MK. Jangan merasa Paslon H2D ini sudah menang, putusan MK ini menjadi pukulan telak bagi Paslon 01, evaluasi menyeluruh pasti mereka lakukan," kata putra tokoh Kalsel, H Abidin ini.

Dia juga menegaskan PSU kali ini adalah pertarungan sesungguhnya, sehingga dapat dipastikan kubu lawan akan memaksimalkan semua sumber daya yang ada untuk menang.

"Kita bismillah berjuang sekuat tenaga dan semampu kita, apapun hasilnya maka itu yang terbaik untuk masyarakat Kalsel," pungkasnya.[toso]


Lebih baru Lebih lama