Persit KCK Koorcabrem PD Xll Serahkan Bantuan di RS TNI AD

Persit KCK Koorcabrem PD Xll Serahkan Bantuan di RS TNI AD

PALANGKA RAYA, MK - Bhakti sosial menjadi salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem PD XII/TPR yang jatuh pada 3 April 2021 ini.

Mereka menyerahkan bantuan berupa selimut sebanyak 25 lembar, sprei dan sarung bantal masing-masing 25 lembar serta bantal sebanyak 25 buah di Rumah Sakit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (AD) TK IV  Palangka Raya. 

Bantuan diterima oleh drg Ayu, bertempat di jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng),  Selasa (30/3/2021).

Ketua Persit KCK  Koorcabrem 102 PD XII TPR, Nancy Purwo Sudaryanto menyampaikan, berbagi kasih dengan cara membantu untuk sesama. Ini dengan harapan apa yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik--baiknya.

"Dalam masa pandemi ini mari kita ciptakan keluarga yang tangguh untuk tetap sehat serta menjaga kesehatan. Mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya kepada metrokalimantan.com, Rabu (31/3/2021).

Dia menambahkan, dengan semangat Ibu-ibu mengikuti pelatihan akan mampu mandiri dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

"Sehingga dengan pelatihan  pembuatan kue basah akan menambah pendapatan ekonomi keluarga," ungkapnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama