Nova Apresiasi Pilkades Serentak di Pulang Pisau Berjalan Sukses

Nova Apresiasi Pilkades Serentak di Pulang Pisau Berjalan Sukses

PULANG PISAU, MK - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Nova Selvia ikut memantau pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Jabiren Raya dan Kahayan Hilir, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Nova mengapresiasi kepada DPMD Pulang Pisau dan panitia Pilkades tingkat desa yang telah sukses melaksanakan Pilkades. 

Nova mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkades serentak itu protokol kesehatan yang diterapkan dalam pencegahan covid-19 sangat baik. Panitia dan masyarakat yang memilih sama-sama sadar dalam mematuhi protokol kesehatan ini. 

"Animo masyarakat dalam pemilihan kepala desa ini cukup tinggi. Namun kami apresiasi karena semua taat terhadap protokol kesehatan," kata Nova, Kamis (18/3/2021).

Srikandi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengharapkan, pelaksanaan Pilkades serentak ini bisa berjalan lancar hingga pelantikan kades terpilih nantinya. Dia berharap, semua pihak bisa legowo menerima hasil dari pemilihan. 

"Dalam setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Tetapi bukan berarti harus bermusuhan terus-terusan," ucap dia. 

Nova mengharapkan, kades terpilih maupun yang tidak terpilih bisa menyatukan kekuatan. Masyarakat juga yang tadinya berbeda pilihan bisa kembali bersatu mendukung mewujudkan visi dan misi Kades terpilih. 

"Intinya semua ingin membangun desanya. Semua punya niat yang baik. Karena itu persaingan cukup sampai saat pemilihan saja," tandasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama