Masyarakat Garda Terdepan Pencegahan Peredaran Narkoba

Masyarakat Garda Terdepan Pencegahan Peredaran Narkoba

PALANGKA RAYA, MK - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, peran para ulama dan masyarakat dalam melakukan pencegahan narkoba atau napza sangat penting, sebagai bagian dari upaya menyelamatkan dan melindungi generasi penerus.

Orang nomor satu di Kota berjuluk Kota Cantik tersebut juga menekankan pentingnya semua pihak untuk pro aktif memerangi ancaman narkoba tersebut.

"Narkoba merupakan musuh kita bersama, dimana peredarannya dimasyarakat harus kita minimalisir dan persempit ruang geraknya," tegasnya, Senin (1/3/2021).

Upaya mencegah peredaran narkoba, lanjutnya, bukan hanya menjadi tugas aparat penegak hukum dan pemerintah saja, tetapi juga merupakan kewajiban masyarakat untuk membantu.

Ditambahkannya, semuanya harus saling peduli. Terutama bagaimana memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mencegah narkoba serta menyosialisasikan mengenai bahaya narkoba.

"Saya berharap masyarakat semakin sadar akan bahaya narkoba dan bisa menjadi garda terdepan dalam memerangi peredaran narkoba. Minimal dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama