Legislator Ini Minta ASN tidak Berkeliaran Saat Jam Kerja

Legislator Ini Minta ASN tidak Berkeliaran Saat Jam Kerja

BUNTOK, MK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H Raden Sudarto mendorong agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel dapat mendisiplinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) supaya tidak berkeliaran saat jam kerja.

"Masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat menegaskan dan memantau seluruh ASN di instansi, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan tidak berkeliaran saat jam kantor tanpa alasan yang jelas," tegas Raden, Senin (1/3/2021).

Ia menambahkan, seharusnya ASN memberikan contoh yang baik bagi masyarakat umum agar tidak berkeliaran di luar rumah dan kantor apabila tidak mendesak.

“Kita mengimbau seluruh masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena hal ini akan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Buntok,” pinta pria yang akrab dipanggil Haji Alex ini.

Dia berharap kepada petugas Satpol PP untuk dapat melakukan tindakan tegas kepada ASN yang kedapatan berkeliaran di luar saat jam kerja tanpa izin dari atasan.[deni]
Lebih baru Lebih lama