Kejari Palangka Raya Gelar Apel PPZI

Kejari Palangka Raya Gelar Apel PPZI

PALANGKA RAYA, MK - Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (PPZI) Tahun 2021 digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (22/3/2021).

Turut hadir Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kepala Seksi Barang Bukti, Kepala Sub Bagian Pembinaan dan seluruh Jaksa Fungsional, Pegawai, CPNS dan honorer di Kejari.

Di momen ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama PPZI dan pakta integritas dilaksanakan secara simbolis.

"Penandatanganan komitmen bersama PPZI dan pakta integritas ini diikuti seluruh pegawai dan CPNS Kejari Palangka Raya," tutur Kasi Intel Kejari Palangka Raya, Toni Yuswanto SH kepada metrokalimatan.com, Senin (22/3/2021).

Ia juga menyampaikan pesan Kepala Kejari Palangka Raya, di mana seluruh pegawai diminta dapat meningkatkan kedisiplinan dan kepedulian untuk menyukseskan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Apel berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19," ungkapnya.

Ini diharapkan dapat membentuk perilaku pegawai kejaksaan mempunyai integritas tinggi. Juga produtivitas dan bertanggung jawab serta mampu memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

Ini dalam rangka mewujudkan birokrasi yang bersih, efisien, transparan dan akuntabel.

"Tentunya juga untuk reformasi birokrasi dan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi serta nepotisme," tegasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama