Gandeng BPBD Damkar Bartim, Rutan Tamiang Layang Disemprot Disinfektan

Gandeng BPBD Damkar Bartim, Rutan Tamiang Layang Disemprot Disinfektan

TAMIANG LAYANG, MK - Dalam menekan penyebaran Covid-19,  Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tamiang Layang, Barito Timur (Bartim) kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggandeng Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Rabu (3/3/2021).

Penyemprotan tersebut dilakukan pada seluruh area perkantoran, tempat ibadah, klinik, blok hunian warga binaan pemasyarakatan serta pos penjagaan.

"Dengan mengetahui jumlah warga binaan Rutan Tamiang Layang yang mencapai 203 orang, tentunya menjadi perhatian kami untuk melakukan pencegahan Covid-19 agar tidak menyebar ke area Rutan ini," ujar Riza Rahmadi, Kepala Pelaksana BPBD Damkar Bartim yang memimpin langsung kegiatan itu.

Sementara itu, Kepala Rutan kelas IIB Tamiang Layang, Surya Dharma mengucapkan terimakasih atas bantuan penyemprotan disinfektan di Rutan yang dipimpinnya tersebut.

"Jumlah warga binaan pemasyarakatan per hari ini sebanyak 203 orang, dengan langkah yang lebih masif harus di lakukan secara serius dalam menanggulangi Covid-19 agar tidak menyebar ke area Rutan ini," tukasnya.[rama]
Lebih baru Lebih lama