Bupati Abdul Hadi Lantik 24 Pengurus TP PKK Balangan

Bupati Abdul Hadi Lantik 24 Pengurus TP PKK Balangan

PARINGIN, MK - Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik 24 Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan di Aula Benteng Tundakan Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (2/3/2021). 

Usai melantik 24 orang Pengurus TP-PKK Kabupaten Balangan, H Abdul Hadi mengatakan, sudah seharusnya peran perempuan didukung agar mampu berpikir lebih luas dan mempunyai kemampuan serta keterampilan.

"Saya mengucapkan selamat kepada semua pengurus yang dilantik, Saya berharap ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan di Kabupaten Balangan," ujarnya.

Ia mengajak untuk bersama-sama dalam mendukung peranan perempuan dalam pembangunan baik dalam ekonomi dan politik, agar mempunyai kemampuan serta keterampilan.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriati Hadi mengatakan, langkah selanjutnya yang akan diambil PKK adalah lebih menyentuh kepada masyarakat khususnya kaum wanita. 

"Untuk memajukan kaum perempuan, agar mampu berpikir lebih luas dan mempunyai kemampuan dan keterampilan. Kemudian jika terjadi suatu hal, para wanita ini sudah kuat dan tegar untuk mengasuh anak-anak mereka ke depan," ucapnya.

Kemudian di masa pandemi Covid-19 ini, Ia juga menyampaikan lebih banyak memberikan sosialisasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Dimasa Covid sekarang ini, lebih mensosialisasikan mereka agar menggunakan protokol kesehatan, juga untuk menjaga anak-anak mereka agar lebih ekstra lagi, agar tidak terjangkit Covid," pungkasnya.[agus]

Lebih baru Lebih lama