700 Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Pulpis di Vaksinasi Covid-19

700 Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Pulpis di Vaksinasi Covid-19

PULANG PISAU, MK - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Satgas Covid-19, Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau menggelar vaksinasi covid-19 untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang dan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, di Pulang Pisau, Sabtu (20/03/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani mengatakan, vaksinasi ini diikuti tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di 4 kecamatan dari 8 kecamatan yang ada diKabupaten Pulang Pisau. 

Empat kecamatan itu, yakni Kecamatan Kahayan Hilir, Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Maliku dan Kecamatan Pandih Batu.

"Sedikitnya ada sekitar 700 ratus orang tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di 4 kecamatan itu yang mengikuti vaksinasi covid-19 ini," ujar Hj Nunu kepada sejumlah awak media.

Ia menambhakan, bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang belum mendapatkan vaksinasi, nanti pada gilirannya juga akan mendapat kesempatan.

"Karena vaksinasi covid-19 dilakukan secara bergiliran dan bertahap, dan juga sesuai dengan ketersediaan vaksin yang ada di Kabupaten Pulang Pisau," ucapnya.

Dengan divaksin nya tenaga pendidik dan tenaga kependidikan ini diharapkan dapat menghentikan laju pertambahan Covid-19 dan bisa segera mengakhiri Pandemi, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau.

"Sehingga proses belajar mengajar di sekolah bisa pulih dan kembali normal dengan pembelajaran tatap muka, pungkasnya," pungkasnya.

Sementara, kegiatan vaksinasi dikabarkan turut  dihadiri Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo.[manan]
Lebih baru Lebih lama