Rumahnya Dibedah, Raiz: Terima Kasih Atas Semuanya

Rumahnya Dibedah, Raiz: Terima Kasih Atas Semuanya

PALANGKA RAYA, MK - Keluarga Raiz dan Saudah, warga Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah merasa bahagia.

Itu, karena rumahnya yang sebelumnya nyaris roboh dan bocor ketika saat diguyur hujan kini sudah layak huni.

Rumah dengan ukuran 4 x 4 meter dan dapur ukuran 3 x 4 meter yang berlokasi di Kilometer 17 jalan Tjilik Riwut tersebut dibangun berkat gotong royong dari berbagai pihak, dintaranya dari warga sekitar, Ikatan Keluarga Pangkoh (IKP), Yayasan Permata Hati, Persatuan Kuli Buruh (PKB), relawan Hasan Bola serta jurnalis dan lainnya.

Sri Wanti, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Marang, mengatakan, kegiatan bedah rumah tersebut diinisiasi oleh Lurah Marang Yulianti Ningsih itu juga dihadiri Wakil Walikota Palangka Raya Hj Umi Mastikah, Anggota DPRD Kalteng dari Partai Demokrat Sriosako yang juga suami dari Wakil Walikota.

Dalam kegiatan itu juga diikuti oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT 003 Kelurahan Marang dan Kasi Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan setempat.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada para relawan yang telah bekerja tanpa pamrih untuk membantu keluarga Bapak Raiz guna mendapatkan tempat hunian yang layak," ujarnya.

Terpisah, Raiz mengucapkan syukur atas bantuan dari Pemerintah sehingga dirinya dapat mendapatkan rumah yang layak huni.

"Terima kasih tak terhingga atas bantuan bedah rumah yang kami terima, saat ini kami tidak kehujanan dan kepanasan lagi. Sekali lagi terima kasih atas bantuan dari pemerintah dan semua pihak yang membantu, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ibu semua," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama