Pastikan Aman, Satlantas Polres Kotabaru Kawal Vaksin ke Puskesmas

Pastikan Aman, Satlantas Polres Kotabaru Kawal Vaksin ke Puskesmas

KOTABARU, MK - Pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 ke Puskesmas di berbagai wilayah di Kotabaru dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru, Senin (1/2/2021).

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasatlantas, Iptu Luthfi Indra Praja SIK mengatakan, pendistribusian vaksin Covid-19 ke setiap Puskesmas harus dipastikan aman. Karenanya dilakukan pengawalan pengamanan.

Lutfhi menjelaskan, pengawalan pendistribusian dimulai dari Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kotabaru di Jalan Kenanga desa Dirgahayu menuju sejumlah Puskesmas, seperti Puskesmas Desa Dirgahayu, Puskesmas Desa Sebatung, Puskesmas Desa Kotabaru Hilir, dan Puskesmas Berangas Pulau laut timur.

Pengawalan ini, lanjut Lutfhi, demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas di wilayah Polres Kotabaru. Ini sekaligus untuk mencegah kemacetan dan memastikan pendistribusian sampai dengan selamat dan tepat waktu.

"Pengamanan pendistribusian vaksin Covid-19 secara ketat untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, dan alhamdulillah Kamseltibcar Lantas dalam pengawalan ini berjalan aman, tertib dan lancar serta sampai tepat waktu," terang Lutfhi.

Pengawalan ke setiap Puskesmas juga diikuti Pers Sat Lantas Polres Kotabaru, Pers Sat Sabhara Polres Kotabaru, dan 2 Unit R4 Patroli Sat Lantas, 1 Unit R4 Patroli Sat Sabhara, 1 Unit R4 Ambulance Dinas Kesehatan.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama