Dandim 1016 Kunjungi Lapas Palangka Raya

Dandim 1016 Kunjungi Lapas Palangka Raya

PALANGKA RAYA, MK - Untuk menjalin sinergitas sekaligus memperat silaturahmi antar instansi, Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa bersama Pasi Pers, Kapten Inf Rudiyanto menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A, Palangka Raya, Senin (15/2/2021).
 
Pada kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran instansi militer tingkat Distrik Palangka Raya tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas, Chandran Lestyono beserta jajaran.

Dandim mengatakan, tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar instansi karena dengan silahturahmi dan saling mengenal diharapkan hubungan kerjasama kedepannya berjalan dengan baik.

"Kodim 1016/Palangka Raya beserta jajaran akan siap membantu menjaga kondusifitas baik didalam maupun diluar Lapas, untuk itu mari jaga sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik antara Kodim dengan Lapas," ujar Dandim.

Sementara itu, Kepala Lapas menyambut baik atas kunjungan Dandim tersebut. Pihaknya pun ingin tali silaturahmi itu semakin erat, tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menyamakan persepsi visi dan misinya.

"Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik agar tetap berlanjut terutama pembinaan Wasbang dan ketrampilan kepada warga binaan, karena menurut kami apa yang sudah dilakukan para Babinsa jajaran Kodim 1016/Palangka Raya sangat baik bagi Lapas maupun warga binaan," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama