RSUD Jaraga Sasameh Tambahkan Pelayanan Spesialis Jantung

BUNTOK - Di tahun 2021 ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok Barito Selatan (Barsel) melakukan penambahan pelayanan poliklinik spesialis jantung, bedah dan anastesi.

Hal ini disampaikan oleh Direktur RSUD Jaraga Sasameh, dr H Norman Wahyu saat ditemui awak media ini di ruang kerjanya, Rabu (13/1/2001).

Wahyu menguraikan, jika sebelumnya setiap pasien penderita penyakit jantung di wilayah Barsel harus dirujuk untuk mendapatkan pelayanan rumah sakit di luar daerah, namun sekarang RSUD Jaraga Sasameh telah memiliki dokter spesialis jantung yang siap melakukan pelayanan terhadap pasien tersebut.

"Sekarang masyarakat kita tidak perlu khawatir lagi, karena RSUD Jaraga Sasameh telah memiliki dokter spesialis jantung, spesialis bedah dan spesialis anestesi yang siap melayani masyarakat," terangnya.

Ia menilai dengan adanya beberapa penambahan spesialis di RSUD tersebut, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat umum khususnya masyarakat Barsel.

"Dengan adanya penambahan tenaga medis ini diharapkan pasien penderita penyakit jantung dan sebagainya sudah bisa tercover dan tidak perlu lagi berobat di tempat lain," tandas Wahyu.[laily]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar