Peringati HUT Pemprov Kalbar, Ini Pesan Gubernur Sutarmidji

Peringati HUT Pemprov Kalbar, Ini Pesan Gubernur Sutarmidji

SAMBAS, MK - Pemerintah Kabupaten Sambas turut memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) 2021, Kamis (28/1/2021) di halaman Kantor Bupati Sambas.

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH memimpin upacara HUT ke-64 Pemprov Kalbar dengan tema "Kalbar Maju Dan Inovatif".

Dalam upacara juga tampak hadir Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH, Wakil DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinand Syolihin, Forkopimda, OPD, serta pejabat ASN Kabupaten Sambas.

Bupati Atbah di depan peserta upacara membacakan langsung sambutan Gubernur Kalbar, H Sutarmidji SH M.Hum. Atbah menyampaikan, di usia ke-64 pencapaian pembangunan merupakan kinerja seluruh elemen di Kalbar.

"Berbagai program dalam rangka mewujudkan masyarakat Kalimantan Barat yang makmur dan sejahtera adalah suatu komitmen pemerintah, walaupun di tengah wabah pandemi Covid-19," ujar Atbah.

Ia juga berpesan serta mengingatkan kepada semua pihak untuk turut konsisten menerapkan protokol kesehatan agar terbebas dari wabah Covid-19.

"Mari bersama-sama terus berkoordinasi serta komunikasi yang baik antisipasi untuk menghadapi musibah agar segera teratasi," imbuhnya.

Dalam upacara HUT ini diwajibkan mengunakan pakaian khas melayu Sambas Teluk Belanga dengan balutan kain benang emas khas Kabupaten Sambas.[martin]

Lebih baru Lebih lama