Paripurna Pembukaan Tahun 2021, Awal Memulai Kegiatan DPRD Pulang Pisau

Paripurna Pembukaan Tahun 2021, Awal Memulai Kegiatan DPRD Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Rapat Paripurna ke-1 dengan agenda Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2021 digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulang Pisau di gedung DPRD, Selasa (5/1/2020).

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, H Fadli Rahman didampingi Wakil Ketua II, Nova Selvia. Hadir 16 orang dari 25 anggota DPRD Pulang Pisau, yakni secara langsung sebanyak 13 dan secara virtual zoom 3 orang anggota.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia mengatakan, bahasa Rapat Paripurna hari ini merupakan langkah awal memulai kegiatan yang melekat di lingkup DPRD Pulang Pisau.

"Paripurna ke-1 masa persidangan I tahun 2021 ini untuk memulai kegiatan DPRD Pulpis," ucap Nova begitu panggilan akrab Waket II.

Dengan cukup singkat, dalam poin sambutannya, Nova berharap semoga program kegiatan selama 2021 ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar tanpa kendala berarti.

"Mari kita bersama-sama fokus untuk menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai wakil rakyat di kabupaten berjuluk Handep Hapakat," tutupnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama