Musrenbangdes Mantaren II, Program Prioritas Kegiatan 2022

PULANG PISAU, MK - Musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes) Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah sudah dilaksanakan 11 Januari 2021 di aula kantor desa.

Hadir Camat, Bhabinsa, Babinkantibmas, BPD dan anggota, para ketua RT, pengurus lembaga desa, tokoh masyarakat dan Pemdes.

Kades Mantaren II, Agus Imam Murdiyanto  mengatakan, program rencana pembangunan ini, difokuskan pada rencana pembangunan di bidang infrastruktur pada skala prioritas, seperti jalan, saluran irigasi dan peningkatan, pelayanan dasar dan kesehatan.

"Mesrembangdes 2021 untuk usulan 2022 dari usulan masyarakat masih seperti pada tahun sebelumnnya terkait infrastruktur tadi," ujar Agus kepada awak media ini, Selasa (12/1/2020).

Menurutnya, suatu pembangunan tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan seluruh pihak. Dari itu, lanjut Agus, melalui musrenbangdes inilah program rencana pembangunan dikerjakan sesuai kesepakatan bersama.

"Kami (pihak desa) terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Desa Mantaren II ini, sehingga kedepan akan terus maju dan berkembang," tukasnya.

"Semoga program ini nantinya dapat terlaksana dengan baik dan maksimal, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya bagi masyarakat Desa Mantaren II," harapnya.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar