DPRD Kapuas Salurkan Bantuan ke Wilayah tak Tembus Akses Darat

DPRD Kapuas Salurkan Bantuan ke Wilayah tak Tembus Akses Darat

KUALA KAPUAS, MK - Bantuan logistik untuk korban banjir Kalimantan Selatan dari keluarga besar DPRD Kapuas juga  didistribusikan untuk wilayah yang masih tidak bisa dilewati lewat jalur darat.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, Sabtu (23/1/2021) mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil sumbangan unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kapuas serta Setwan Dewan Kapuas.

"Bantuan ini ditujukan bagi saudara-saudara kita  yang dilanda musibah banjir di Kalimantan Selatan, dengan harapan bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita  yang terdampak musibah banjir," kata Ardiansah.

Hamdani Anggota DPRD Kapuas yang turut mengantar langsung bantuan logistik tersebut menyampaikan salah satu Disribusi bantuan untuk korban banjir Kalsel dari DPRD Kapuas disalurkan ke wilayah yang tak bisa ditempuh lewat akses darat.

"Distribusi menggunakan perahu klotok dengan tujuan Desa Sei Bakung, Kecamantan Sei Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel," kata Hamdani.

Selain itu, bantuan korban banjir dari DPRD kapuas ini juga disalurkan untuk korban banjir di Desa Saka Bunut, Kecamatan Sei Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. 

"Akses tersebut tidak juga tidak bisa ditempuh lewat jalur darat maka didistribusikan menggunakan perahu kelotok," tukas Hamdani.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama