Danrem 102, Jaga Imunitas Tubuh dengan Olahraga

Danrem 102, Jaga Imunitas Tubuh dengan Olahraga

PALANGKA RAYA, MK - Komandan Korem (Danrem) 102/ Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menekankan agar seluruh keluarga besar Makorem 102/Pjg untuk selalu hidup sehat dengan cara mengonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan terus menjaga kondisi fisik dengan cara berolahraga dibtengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Mengawali tahun 2021, anggota Korem 102/Pjg melaksanakan olahraga di lapangan Makorem untuk memperkuat  imunitas tubuh agar tetap prima dan bisa melaksanakan tugas dengan baik

Adapun olahraga yang dilaksanakan, di antaranya lari mengelilingi lapangan belakang Makorem 102/Pjg, tenis lapangan, bola voli dan sepak takraw. 

Ada juga sebagian anggota melaksanakan olahraga fitnes dengan tujuan agar bisa mendapatkan kebugaran.

"Dengan berolahraga diharapkan imun tubuh dapat meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit. Selain itu juga harus sering mengonsumsi madu, olahraga yang cukup secara teratur serta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta selalu menjaga jarak dengan orang lain," katanya, Rabu (6/1/2021).

Danrem juga mengharapkan di tahun 2021 personel jajaran Korem 102/Pjg dapat lebih meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi ke depannya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama