Saksi Yehuwa Tolak Masuknya Paham Radikal dan Terorisme di Pulang Pisau

Saksi Yehuwa Tolak Masuknya Paham Radikal dan Terorisme di Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Kelompok Saksi Yehuwa di Kabupaten Pulang Pisau mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya bagi seluruh pengikut maupun jemaat saksi Yehuwa, agar bersama-sama menolak masuknya paham radikalisme dan terorisme di kabupaten berjuluk Handep Hapakat ini.

Ajakan itu disampaikan langsung oleh Pengurus Kelompok Saksi Yehuwa Kabupaten Pulang Pisau, Harli, Jumat (20/11/2020) dikediamannya.

"Kami sebagai pengurus kelompok saksi Yehuwa Pulang Pisau menolak dengan tegas masuknya paham-paham radikalisme dan terorisme di Bumi Handep Hapakat ini," ucapnya.

Kemudian, lanjut pria yang juga sebagai seorang tokoh itu, menyampaikan bahwa menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 ini, pihaknya siap mendukung terciptanya pemilu aman, sehat dan kondusif.

"Selain menolak paham-paham radikalisme dan terorisme masuk di daerah kita ini, kita juga mendukung penuh pelaksanaan Pilkada Kalteng yang aman, sehat dan kondusif," tukasnya.

Hal senada disampaikan salah satu jemaat Ini jemaat saksi Yehuwa di Kecamatan Pandih batu Wahyu Darmoko, bahwa pihaknya menolak keras masuknya paham radikalisme dan terorisme di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, khususnya di Kecamatan Pandih Batu ini.

"Ya, kami sangat menolak adanya paham radikal dan terorisme. Sebab, paham dapat memecah belah persatuan yang sudah terjalin selama ini dengan baik di Kalteng secara umum, dan di Pulpis secara khusus," ucapnya dengan cukup singkat, Sabtu (21/11/2020).[manan]
Lebih baru Lebih lama