Pilkada Kalteng, Bupati Edy Salurkan Suaranya di TPS 03

Pilkada Kalteng, Bupati Edy Salurkan Suaranya di TPS 03

PULANG PISAU, MK - Pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), hari ini Selasa 9 Desember 2020 berlangsung.

Dari pantauan wartawan metrokalimantan.com disejumlah TPS di wilayah Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng, masyarakat sangat antusias mendatangi TPS untuk menentukan hak pilihnya di Pilkada Kalteng tahun ini.

Dikabarkan juga, pada pukul 09.00.WIB. Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melakukan pemungutan suara di TPS 03, Kelurahan Pulang Pisau.  

Kepada sejumlah awak media, Bupati Edy menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat Pulang Pisau, khususnya warga yang memiliki hak pilih dalam Pilkada Kalteng dalam pelaksanaan pemungutan suara agar berjalan tertib, aman dan lancar. 

"Yang tidak kalah pentingnya adalah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak," ucap orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu.

"Apapun nanti hasilnya dalam Pilgub Kalteng ini  dapat membawa Provinsi Kalimantan Tengah ke arah yang lebih baik lagi," harapnya.

Ia menambahkan, Pilkada tahun ini mendapat keberkahan dari Allah subhanahu wata'ala dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, dan Kalimantan Tengah secara umumnya.

"Momen Pilkada Kalteng tahun ini, bertepatan dengan hari kelahiran saya. Pada tahun ini, usia saya tepat 51 tahun. Semoga selalu terjalin kebersamaan dari seluruh elemen, meski berbeda pilihan kita tetap satu sebagai warga NKRI dan sebagai warga Bumi Handep Hapakat," imbuhnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama