Pilkada 9 Desember, Bupati Edy Berulang Tahun ke-51

Pilkada 9 Desember, Bupati Edy Berulang Tahun ke-51

PULANG PISAU, MK - Momen pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah, Rabu 9 Desember 2020 juga menjadi momen istimewa bagi H Edy Pratowo S.Sos MM.

Pasalnya, di momen hari pencoblosan ini, juga merupakan tanggal kelahiran Edy, Bupati Pulang Pisau. Pria kelahiran 9 Desember 1969 silam ini genap berusia 51 tahun. 

Di momen tersebut, tak disangka dirinya dibanjiri ucapan selamat dan doa yang dihaturkan, baik dari pihak keluarga, sahabat, kerabat dan para pejabat lingkup Pemkab Pulang Pisau serta segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Dari pantauan awak media metrokalimantan.com, Rabu (9/12/2020). Ucapan yang disampaikan kepada H Edy Pratowo, baik secara langsung maupun melalui pesan via medsos, diantaranya melalui Whatsapp, Telepon Seluler, dan SMS serta disejumlah akun Facebook (FB).

Seperti diucapkan Diyo di akun FBnya. Salah satu warga Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-51 buat Bupati Pulang Pisau.

"Semoga, bapak Edy Pratowo selalu sehat, dipanjangkan umur, dimurahkan rejekinya serta dikabulkan segala hajatnya," ucap Diyo memberikan ucapan melalui video berdurasi 1.12 menit yang dibagikannya diakun FB pribadi Diyo (Diyo Avp Surya).

Dengan banyaknya ucapan dan doa terhadap H Edy Pratowo yang sudah memimpin Kabupaten Pulang Pisau selama 2 periode, merupakan kebahagiaan dan nikmat yang tak terhingga yang dirasakan. 

"Adanya ucapan selamat dan doa ini tentunya ada kebahagiaan dan nikmat tersendiri yang saya rasakan di hari kelahiran saya ini, dan itu tidak bisa saya ucapkan secara lisan. Begitu banyak yang menyayangi dan memberikan perhatian terhadap saya," ungkap Edy Pratowo.

Ia juga mengatakan, dengan banyaknya ucapan selamat dan doa dari keluarga serta pihak lainnya, tentu akan menjadi semangat dan motivasi terhadap diri guna menjalani kehidupan secara pribadi terlebih lagi sebagai seorang pemimpin.

Di usianya yang cukup matang ini, H Edy Pratowo berkomitmen akan terus melayani masyarakat dan mengabdi pada nusa dan bangsa dengan ikhlas, penuh rasa syukur dan selalu bekerja keras.

"Semoga selalu diberi kesehatan, kemudahan, dan bisa menjalankan amanah sebagai pemimpin. Sekali lagi, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan saya, semoga Allah subhanahu wata'ala selalu memberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan barokah untuk kita semua. Aamiin," tuturnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama