Partisipasi Pemilih Meningkat, Pilkada Balangan Sukses

Partisipasi Pemilih Meningkat, Pilkada Balangan Sukses

PARINGIN, MK - Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Balangan, Lokmanol Hakim menyebut Balangan sukses menggelar Pilkada serentak 9 Desember 2020 dengan aman, damai, dan juga menaati protokol kesehatan Covid-19.

"Alhamdulillah penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Balangan berjalan dengan sukses, aman, damai, dan juga mentaati protokol kesehatan," ungkap Lokman, Selasa (22/12/2020).

Lokman mengucapkan terima kasihnya kepada para penyelenggara seperti KPU, Bawaslu dan TNI-Polri yang telah banyak terlibat secara langsung terhadap penyelenggaraan Pilkada serentak yang dilaksanakan di Balangan dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Balangan sampai hari ini tidak ada permasalahan yang berdampak terhadap konflik pemilu," ujarnya.

Lokman berharap kegiatan Pilkada serentak yang sudah dijalankan di Balangan ini tetap berjalan dengan kondusif, aman, damai, dan tenteram.

Ia menyampaikan bahwa tingkat partisipasi pemilih pada pilkada tahun 2020 di Kabupaten Balangan meningkat dari tahun sebelumnya, sehingga menjadi partisipasi pemilih tertinggi di Kalimantan Selatan.[agus]

Lebih baru Lebih lama