Jelang Pilkada Kalteng, Yuliana: Logistik sudah Disalurkan ke 8 Kecamatan di Pulpis

Jelang Pilkada Kalteng, Yuliana: Logistik sudah Disalurkan ke 8 Kecamatan di Pulpis

PULANG PISAU, MK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau dikabarkan sudah mendistribusikan logistik ke 8 kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau sejak 6 Desember 2020.

Pendistribusian logistik itu tidak lain dalam rangka persiapan menjelang pemungutan menjelang pemungutan suara di Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, yang berlangsung 9 Desember 2020 ini.

"Untuk logistik di Pilkada Kalteng sudah kita distribusikan ke 8 kecamatan pada 6 Desember kemarin," ujar Ketua KPU Pulang Pisau, Yuliana saat dikonfirmasi awak media metrokalimantan.com, Senin (7/12/2020) via WhatsApp.

Diterangkannya, logistik yang disalurkan itu berupa bilik suara, kelengkapan protokol kesehatan (prokes) di antaranya alat pelindung diri (APD) dan kelengkapan TPS serta lainnya.

"Pendistribusian logistik ke 8 kecamatan di Pulang Pisau sendiri dikawal oleh pihak Polri dalam hal ini Polres Pulang Pisau beserta jajarannya," ucapnya dengan cukup singkat.[manan]
Lebih baru Lebih lama