CSR PT SIS Kembali Bantu Pembangunan Masjid di Balangan

CSR PT SIS Kembali Bantu Pembangunan Masjid di Balangan

PARINGIN, MK - Bantu pembangunan Masjid As-Sa'adah Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, PT Saptaindra Sejati (SIS) Jobsite Adaro kembali memberikan bantuan senilai Rp460 juta, Sabtu (19/12/2020).

Bantuan yang diberikan merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT SIS tahun 2020 yang bertujuan mendukung dan meningkatkan kegiatan keagamaan di sekitar operasional perusahaan.

Dalam Penyerahan bantuan oleh
Section Head ERS PT SIS Job Site Admo Indra Yudistira langsung diterima oleh Ketua Yayasan Masjid As-Sa’adah, H Jarnie Syakerani.

"Kami sangat menyambut baik bantuan keagamaan yang diberikan PT SIS, untuk pembangunan Masjid As-sa'adah. Terima kasih kepada PT SIS yang telah memberikan bantuan, semoga bisa menjadi amal jariyah bagi perusahaan," ujar Jarnie.

Ia juga menjelaskan, pembangunan masjid dilaksanakan sejak Maret 2020 dan sampai saat ini progres pembangunan sudah mencapai 50 persen.

Diharapkan pada kuartal pertama tahun 2021 proses pembangunan sudah rampung. Pembangunan masjid ini juga tentunya mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah saat ini respon masyarakat sangat bagus dan mereka antusias sekali dengan dibangunnya masjid ini," ungkap H Jarnie.

Pengurus masjid berharap ke depannya tempat ibadah ini tidak hanya bisa dimanfaatkan msyarakat sekitar namun para siswa yang bersekolah di area sekitar masjid.

PT SIS juga mengharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun masyarakat luar daerah.[agus]

Lebih baru Lebih lama