Bundaran Besar Kapuas Jadi Kawasan Kepariwisataan Berbasis Olahraga

Bundaran Besar Kapuas Jadi Kawasan Kepariwisataan Berbasis Olahraga

KUALA KAPUAS, MK - Olahraga dengan senam bersama dan atraksi seni budaya dari perguruan Singa Jambung menampilkan gerak seni silat, penampilan fashion show model cilik hingga penampilan tari daerah mewarnai suasana pagi di kawasan Bundaran Besar Kuala Kapuas, Minggu (1/11/2020).

Pegiat olahraga dan pelaku seni berbaur dalam keceriaan di kawasan Bundaran Besar, tempat yang biasa sering disinggahi warga baik untuk bersantai ataupun berfoto ria, karena suasana di kawasan salah satu ikon kota Kapuas itu eksotis punya daya tarik, selain tugu bundaran juga terdapat taman-taman asri dengan aneka bunga.

Kegiatan pagi itu juga diikuti sejumlah pejabat lingkup Pemda Kapuas, tampak kehadiran Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, Kepala Disbudpora, H Suparman dan Camat Selat Slamet Riyadi dan lainnya.

"Kami sangat mendukung  upaya pembangunan kepariwisataan Kabupaten Kapuas, salah satunya menghidupkan kawasan Bundaran Besar Tugu Batang Garing dengan kegiatan kegiatan  kepariwisataan berbasis olah raga," ucap Sekda Kapuas, Septedy di sela kegiatan tersebut.

Ditambahkan Kepala Disbudpora H Suparman bahwa kegiatan bertajuk sport and culture tourism itu rutin digelar setiap pagi Minggu di kawasan bundaran besar yang merupakan salah satu ikon kota Kapuas tersebut.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama