Antisipasi Corona, Anggota Dewan dan Pegawai DPRD Jalani Rapid Test

Antisipasi Corona, Anggota Dewan dan Pegawai DPRD Jalani Rapid Test

KUALA KAPUAS, MK - Upaya pencegahan Virus Corona terus dilakukan dalam masa pandemi yang kini masih belum  berakhir, seperti kali ini sejumlah Anggota DPRD  ASN dan pegawai di lingkungan kantor Sekretariat Dewan Kapuas kembali menjalani pemeriksaan rapid test.

Pelaksanaan rapid test  dilakukan oleh Tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas di ruang rapat gabungan komisi, Rabu (25/11/2020).

Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah mengatakan kegiatan ini dilakukan berdasarkan surat dari Sekretariat Daerah Kapuas yang meminta semua dinas atau instansi dilakukan rapid test. 

"Kebetulan hari ini jadwal kita. Jadi surat itu kemarin sudah disampaikan ke ketua dan anggota jadi sifatnya mengajak semuanya," ujar Hidayatullah di sela kegiatan.

"Adapun yang mengikuti pelaksanaan rapid test itu adalah yang bisa hadir semuanya di sini," lanjut dia.

Atas terlaksananya rapid test yang kedua ini pihaknya berterima kasih kepada pemerintah daerah dan petugas medis yang melakukan rapid, dengan harapan nanti hasilnya semuanya non reaktif.

"Kami bersyukur dilaksanakan rapid ini, di tengah pandemi. Jadi, tinggal memunggu hasilnya nanti seperti apa, dan akan kita tindaklanjuti sesuai perintah pimpinan," tuturnya.

Dalam upaya antisipasi Covid-19 ini, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan serta tetap menjaga kebersihan di lingkungan kantor DPRD Kapuas. [zulkifli]
Lebih baru Lebih lama