Susun Jadwal, Banmus DPRD Pulang Pisau Gelar Rapat bersama Eksekutif

Susun Jadwal, Banmus DPRD Pulang Pisau Gelar Rapat bersama Eksekutif

PULANG PISAU, MK - Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, kembali menggelar rapat lanjutan bersama jajaran eksekutif di ruang rapat DPRD Pulang Pisau, Senin (19/10/2020).

Kegiatan rapat dalam rangka menyusun jadwal kegiatan Masa Persidangan III tahun 2020 itu, dihadiri Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I, H Fadli Rahman didampingi Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia.

"Rapat Banmus ini dalam rangka penyusunan jadwal antara eksekutif dan legislatif Pulpis oleh Banmus DPRD Pulpis yang berperan dalam penyusunan jadwal tersebut," ucap H Fadli Rahman.

Diterangkannya, pada rapat-rapat sebelumnnya  telah digelar sejumlah kegiatan dewan sesuai jadwal yang telah ditetapkan bersama, diantaranya, kunjungan kerja (kunker), rapat pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap pidato pengantar RAPBD tahun 2021, pidato pengantar Raperda usulan eksekutif.

"Termasuk kita sudah membahas Raperda inisiatif DPRD dan Raperda eksekutif. Nah, untuk hari ini kita melanjutkan lagi agenda Banmus terkait penyusunan jadwal selanjutnya," kata H Fadli.

Sementara hadir dalam rapat tersebut, sejumlah kepala SOPD dan jajarannya lingkup Pemkab Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama