Program Hapakat, Upaya Polisi Lebih Dekat dengan Masyarakat

PULANG PISAU, MK - Untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat, Polsek Banama Tingang (Banting), gencar melaksanakan program Hapakat, yakni hasupa masyarakat atau bertemu masyarakat.

Program yang diinisiasi oleh jajaran Polsek Banting itu, tak lain untuk menciptakan hubungan lebih erat antara Polri dan masyarakat layaknya keluarga.

"Program ini kita laksanakan dengan cara bertemu dan berbincang-bincang secara langsung dengan masyarakat di wilayah hukum  Polsek Banting," ucap Kapolsek Banting, Ipda Doohan Octa Prasetya, kepada sejumlah awak media, Selasa (6/10/2020).

Menurut Doohan, begitu saapan akrab perwira balok satu ini, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, tentunya akan selalu terjalin hubungan yang harmonis.

Dengan begitu, lanjut Doohan, masyarakat tidak lagi sungkan ataupun segan untuk menyampaikan segala macam permasalahan yang dihadapi di tengah kehidupan bermasyarakat.

"Sebagai anggota Polri kita juga selalu mengetahui situasi terkini. Jadi, ketika ada pergejolakkan yang membutuhkan kita, maka akan cepat tanggap," katanya.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar