Muscab II, Nova Selvia Pimpin Perbakin Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Pengurus Cabang Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Pulang Pisau menggelar musyawarah cabang (Muscab) II di Lapangan Futsal Deva 29 Anjir Pulang Pisau, Jumat (9/10/2020).

Agenda utama kegiatan tersebut adalah pergantian kepengurusan baru masa bakti 2020-2024. Muscab dihadiri pengurus KONI Pulang Pisau, dan anggota Perbakin Pulang Pisau.

"Muscab II Perbakin Pulpis ini sehubungan dengan akan berakhirnya masa kepengurusan Cabor Perbakin Pulang Pisau periode 2016-2020, maka agenda rapat hari ini yakni pergantian kepengurusan yang baru," ucap Diharyo sebagai Ketua Perbakin Pulang Pisau sebelumnya.

Dalam agenda tersebut, Diharyo mengucapkan selamat kepada Ketua Perbakin Kabupaten Pulang Pisau terpilih secara aklamasi, yakni Nova Selvia.

"Semoga Perbakin Pulpis dipimpin Ibu Nova Selvia lebih baik, maju dan meningkatkan prestasi baik dikelas junior maupun senior," ucapnya dengan cukup singkat.

Sementara, Ketua Perbakin terpilih, Nova Selvia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya sebagai Ketua Perbakin Pulang Pisau. 

"Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan baik bersama pengurus Perbakin Pulpis," ucapnya dengan cukup singkat.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar