Milenial Mintin Siap Menangkan Ben-Ujang, Tim Terus Bergerak Sampaikan Program

PULANG PISAU, MK - Dukungan kaum milenial terhadap pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), nomor urut 01, yakni Ben Brahim-Ujang Iskandar (Ben-Ujang) terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari sejumlah kaum Milenial Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Kami terus bergerak dan berkomitmen untuk memenangkan Paslon Ben-Ujang di Pilkada Kalteng 2020 ini," kata Ketua Tim Milenial Pemenangan Ben-Ujang Pulang Pisau, Muhammad Ambrullah, Jumat (16/10/2020).

Menurut Ambrullah, pihaknya meyakini kaum milenial, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau sudah sangat cerdas dalam memilik sosok pemimpin. 

Dari itu, lanjutnya, sejumlah pemuda di Desa Mintin mendeklarasikan untuk mendukung Paslon Cagub dan Cawagub Kalteng, Ben-Ujang.

"Banyak program terkait kepemudaan nantinya yang akan direalisasikan Paslon Ben-Ujang, diantaranya menangani masalah pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan di berbagai sektor di wilayah Kalteng," ucapnya.

Ambrullah menargetkan bahwa Tim Milenial Ben-Ujang di Pulang Pisau akan meraup suara antara 35-40 persen dari kaum milenial.

"Jadi, kira terus gencar mencari dukungan dari kaum milenial ini dengan menyampaikan visi misi dan program yang sudah disusun oleh seluruh tim pemenangan nomor urut 01, dan kita yakin pasti menang," pungkasnya.

Kemudian Ambrullah terus berpesan, agar pesta demokrasi ini jangan sampai dicederai dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"Hindari isu-isu sara, dan berita-berita Hoaks. Kita boleh beda pilihan, tapi tetap satu dalam kebersamaan. Silakan bersaing dengan baik santun untuk menyampaikan program calonnya masing-masing," tutupnya.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar