Milenial Kahayan Tengah Siap Menangkan Ben-Ujang.

Milenial Kahayan Tengah Siap Menangkan Ben-Ujang.

PULANG PISAU, MK - Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, nomor urut 1, Ben Brahim-Ujang Iskandar (Ben-Ujang) terus mengalir.

Kali ini, dukungan terhadap Paslon Ben-Ujang di Pilkada Kalteng 2020 datang dari sejumlah Milenial di Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng.

"Kita dari Milenial Ben-Ujang Kahayan Tengah siap memenangkan beliau untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalteng di Pilkada tahun 2020 ini," ucap Koordinator Milenial Kahayan Tengah, Christian kepada awak media ini, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Christian, saat ini dibutuhkan peran Milenial ikut andil dalam pesta demokrasi, agar dapat menghasilkan pemimpin sesuai harapan bersama.

"Kita tetapkan pilihan ke Paslon perubahan, yakni Bapak Ben dan Pak Ujang. Diantara visi-misi Paslon itu menciptakan 50 ribu lapangan pekerjaan dan beasiswa bagi pelajar di Kalteng. Disinilah kami ingin memenangkan mereka, dan kita ingatkan kepada Milenial Kahayan Tengah  pada tanggal 9 Desember 2020 coblos nomor 1, Ben-Ujang," pesannya.

Sementara, disampaikan Ketua Milenial Ben-Ujang Kabupaten Pulang Pisau, Muhammad Ambrullah, pesta demokrasi tahun ini harus berjalan damai dan kondusif, dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Kita harus sampai ke pelosok-pelosok desa untuk mengkampanyekan program Paslon kita (Ben-Ujang). Itu juga agar kita tau kondisi di lapangan, jangan sampai ABS (Asal Bapak Senang)," ucapnya dengan cukup singkat.[manan]
Lebih baru Lebih lama