Jagoan Gagal Maju di Pilkada Balangan, Relawan JADI Dukung ANIS

Jagoan Gagal Maju di Pilkada Balangan, Relawan JADI Dukung ANIS

PARINGIN, MK – Tim relawan Pasangan bakal calon independen Riza Jihadi - M Arsyad (JADI), kini mendukung paslon patahana Ansharuddin - Iswan (ANIS).

JADI sendiri gagal maju di Pilkada Balangan lantaran tak memenuhi syarat minimal dukungan perbaikan yang disyaratkan KPUD beberapa waktu lalu.

Dukungan relawan JADI disampaikan secara resmi saat mendatangi kediaman Cabup Ansharuddin, Kamis (29/10/2020) lalu.

Rombongan relawan JADI yang dikomandai H Said secara simbolis memberikan daftar berkas tim relawan JADI yang tersebar se-Balangan.

Selain itu, tim relawan JADI juga menerima alat peraga kampanye paslon ANIS berupa baju kaos dan kalender.

Menurut Said, dukungan relawan JADI kepada ANIS ini bukan serta merta diberikan, namun sudah melalui proses panjang dan diskusi panjang di internal, termasuk oleh masyarakat pendukung JADI itu sendiri.

“Meski JADI gagal maju, namun apa yang menjadi perjuangan JADI harus tetap dilanjutkan. Kami melihat apa yang ingin kami perjuangan banyak persamaan dengan pasangan ANIS, makanya kita berikan dukungan ke ANIS,’’ bebernya.

Menurut Said, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga memenangkan ANIS dengan jaringan relawan JADI yang sudah terbentuk hampir di tiap desa.

“Mesin organisasi tim relawan JADI yang sudah terbentuk ini akan kita maksimalkan untuk memenangkan pasangan ANIS,’’ tegasnya.

Sementara itu, Cabup Ansharuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan relawan JADI ini.

“Dengan adanya dukungan dari tim relawan JADI ini tentunya menambah optimis kemenangan kita, karena selama ini dukungan dari masyarakat Balangan secara luas terus bertambah,’’ pungkasnya.[agus]

Lebih baru Lebih lama