Polsek Dusteng Kawal Penyaluran Bansos Covid-19

Polsek Dusteng Kawal Penyaluran Bansos Covid-19

TAMIANG LAYANG, MK - Polsek Dusun Tengah (Dusteng) jajaran Polres Barito Timur, Kalimantan Tengah melakukan pengawalan kegiatan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan Pemerintah Pusat, Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Pos Indonesia.

Penyaluran bantuan tersebut diperuntukan untuk warga miskin yang terdampak Covid-19 itu digelar di Gedung Batara Linggar, Ampah Kota, Sabtu (26/9/2020).

Kapolres Bartim melalui Kapolsek Dusteng, Iptu Nurheriyanto Hidayat mengatakan, pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terlebih lagi menyangkut keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).

"Kegiatan penyaluran dana BST ini harus berjalan sesuai dengan proses dan aturan yang telah ditentukan, termasuk keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanannya juga sangat diutamakan," ungkapnya.

Diuraikannya, pihaknya wajib memberikan rasa aman dan memastikan bahwa penyaluran dana BST tersebut tepat sasaran dan dalam pelaksanaannya aman dan kondusif.

"Dalam kegiatan ini, kita juga mengimbau kepada pelaksana kegiatan dan masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," tandasnya.[rama]

Daftar Penerima Bansos :
1. Desa Putai =  253 PKM (Keluarga Penerima Manfaat)
2. Desa Sumber Garunggung = 139 PKM
3. Desa Muara Awang = 2 PKM 
4. Desa Netampin = 2 PKM 
5. Desa Rodok = 196 PKM 
6. Kelurahan Ampah Kota = 52 PKM
Lebih baru Lebih lama