Komisi IV Bantu Korban Kebakaran Pujon

Komisi IV Bantu Korban Kebakaran Pujon

KUALA KAPUAS, MK - Perhatian terhadap korban musibah kebakaran di Desa Pujon Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas terus ditunjukkan kalangan legislatif.

Jajaran Komisi 4 DPRD Kabupaten Kapuas tidak mau ketinggalan dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di kawasan pasar Pujon yang menganguskan puluhan bangunan.

"Bantuan itu telah diserahkan melalui Camat Kapuas tengah  untuk didistribusikan kepada warga yang terkena musibah," kata Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, H Ahmad Baihaqi melalui aplikasi pesan, Jumat (25/9/2020).

Menurut Legistor dari PKB ini, bantuan tersebut merupakan  bentuk kepedulian komisi IV DPRD Kapuas bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas. 

"Kami berharap agar bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga Pujon yang terdampak musibah tersebut," ungkap Baihaqi.

Musibah kebakaran yang terjadi di komplek pasar Desa Pujon, RT 02, Kecamatan Kapuas Tengah, menurut data Pusdalops PB BPBD Kapuas, akibat kebakaran itu 74 unit ruko rusak berat, kebakaran juga menghanguskan 2 unit barak serta 2 penginapan, sementara korban terdampak sebanyak 77 kepala keluarga.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama