Cuti Pilkada, Petahana Anshruddin Tinggalkan Rujab

Cuti Pilkada, Petahana Anshruddin Tinggalkan Rujab

PARINGIN, MK - Majunya Petahana H Ansharuddin di Pilkada Balangan, membuat dirinya harus mengambil cuti dan meninggalkan rumah jabatan (Rujab) Bupati Balangan serta fasilitas negara untuk sementara waktu.

Untuk itu, Ansharuddin bersama keluarga pun sementara waktu meninggalkan Rumah Dinas Bupati di Komplek Garuda Maharam Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Hal ini sesuaikan dengan keputusan cuti Ansharuddin terhitung dari 26 September 2020 sampai 5 Desember 2020. Ia kini tinggal di rumah pribadinya di Komplek Cahaya Muhibbin Kecamatan Paringin.

"Terhitung mulai Sabtu (26/9/2020), semua fasilitas negara yang saya gunakan akan dilepas sesuai aturan PKPU, dau Mulai dari mobil hingga rumah dinas," ucap Ansharuddin saat turun dari Rujab Bupati, Jumat (25/9/2020).

Didampingi Istri HJ Nursidah , Ansharuddin menyerahkan 3 mobil dinas, termasuk mobil dinas PKK.

Ansharuddin mengaku, setelah cuti karena pencalonan dalam Pilkada Balangan, dirinya akan fokus untuk kampanye, kepadatan kegiatannya pun tidak akan berubah. 

Malah, menurutnya, bisa semakin padat karena harus mengikuti kampanye bersama timnya.

Selama masa cuti kampanye, akan digunakannya untuk berkeliling Balangan bertemu masyarakat yang biasa dilakukannya selama ini. Namun, bedanya kali ini ia bisa lebih bebas dan tak lagi memikirkan masalah pemerintahan.

"Sementara lepas dulu mikir masalah pemerintahan, tiga tahun ini setiap hari fokus pikiran saya pada masalah pemerintahan banyak hal yang sudah dipenuhi melayani masyarakat Balangan," ungkapnya.

Terakhir, dia berharap selama ditinggal cuti Pemerintahan tetap berjalan baik untuk melayani masyarakat dibawah pimpinan Pejabat Sementara Bupati, yakni Wakil Bupati H Syaifullah.[agus]
  

Lebih baru Lebih lama