Banjir Ucapan, Ini Ungkapan Ketua DPRD Kapuas di Ultah ke-42

Banjir Ucapan, Ini Ungkapan Ketua DPRD Kapuas di Ultah ke-42

KUALA KAPUAS, MK - Kejutan diberikan sejumlah anggota DPRD dan jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Kapuas kepada Ardiansah S.Hut, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas di hari ulang tahunnya.

Ucapan selamat sekaligus kue ulang tahun dan nasi tumpeng rupanya sudah dipersiapkan untuk ulang tahun ke-42 Ketua DPRD tersebut.

Dirayakan secara sederhana di Kantor DPRD Kapuas, di hari kelahirannya itu, Ardiansah banjir ucapan selamat dan doa mulai dari anggota DPRD dan pegawai sekretarian dewan hingga wartawan di Kantor DPRD Kapuas, Senin (7/9/2020).

Dengan terharu Ardiansah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas segala yang diberikan dan diraihnya di usia ke 42.

"Saya terharu karena setahun sudah ada perayaan hari ulang tahun di Gedung DPRD yang kita cintai ini. Saya juga mengucapkan terimakasih atas ucapan rekan-rekan unsur pimpinan, anggota DPRD Kapuas juga pa Sekwan beserta staff dan kawan-kawan wartawan," kata Ardiansah.

Rasa syukur tak lupa juga diungkapkan Ardiansyah kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas semua yang diberikan kepadanya.

"Sampai hari ini saya masih diberi nafas, umur panjang. Semoga dengan bertambah usia saya semakin dewasa dan bisa memimpin dewan ini  sampai akhir masa jabatan," ungkapnya.

Mantan Damang Adat ini juga meminta dukungan dan doa dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan lembaga legislatif dan harapannya DPRD ke depan dapat lebih baik lagi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama