Satpolair Polres Pulpis Ajak Warga Pesisir Pakai Masker

Satpolair Polres Pulpis Ajak Warga Pesisir Pakai Masker

PULANG PISAU, MK - Pemasangan spanduk ajakan memakai masker dari Presiden RI, terus disosialisasikan pihak kepolisian. Di antaranya seperti dilaksanakan jajaran Satpol Air Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng.

Spanduk presiden yang bertuliskan "Ayo Pakai Masker" itu disampaikan pihaknya kepada masyarakat pesisir di perairan Sungai Kahayan.

Kapolres Polres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasatpolair, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan ini tidak lain upaya pihak kepolisian, khususnya jajaran Satpol Air Polres Pulang Pisau untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pulang Pisau.

"Sosialisasi ini agar masyarakat lebih paham tentang bahaya Covid-19, dan sebagai upaya kita memutus rantai penyebarannya," tuturnya.

Dikatakan Heriyanto, sosialiasi penggunaan masker bagi masyarakat pesisir sungai Kahayan ini, dengan sasaran pengguna feri penyeberangan dan transportasi air lainnya.

"Jadi, intinya sosialisasi ini upaya kita memutus rantai penyebaran Covid-19 di Pulpis, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker," pungkas Heriyanto.[manan]
Lebih baru Lebih lama