Pengurus Pasar Besar Dapat Penghargaan dari Walikota

Pengurus Pasar Besar Dapat Penghargaan dari Walikota

PALANGKA RAYA, MK - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 mandiri Pasar Besar Kota Palangka Raya.

Pemberian piagam penghargaan dan apresiasi tersebut atas kinerja luar biasa dan kontribusi dalam penanganan Covid-19 bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Bencana Non Alam Corona Virus Disease di Kota Palangka Raya Tahun 2020.

"Terimakasih atas segala dedikasinya. Harapannya para petugas semakin termotivasi dan semangat dalam bekerja," ujarnya. 

Terpisah, Ketua Pengurus Pasar Besar Palangka Raya, Alfianor Hanafi kepada metrokalimantan.com, Rabu (19/8/2020 malam mengatakan, penghargaan yang diterima ini berkat kerjasama yang solid antara petugas atau relawan Satgas Covid-19 mandiri tersebut dengan Satgas Kota setempat.

Dilanjutkannya, pihaknya tidak henti-hentinya selalu mengimbau kepada pedagang, pengunjung dan juru parkir untuk selalu taat mematuhi protokol kesehatan dengan cara gunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan ketika berbelanja atau berjualan di Pasar Besar. 

"Alhamdulillah, tidak ada lagi kata-kata klaster Pasar Besar, dan terus kita jaga semaksimal mungkin, jangan sampai ada lagi kata-kata yang mengganggu roda perekonomian Pasar Besar Kota Palangka Raya ini. Tetap patuhi protokol kesehatan," tandasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama