Lagi, Polsek Kahayan Hilir Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Lagi, Polsek Kahayan Hilir Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

PULANG PISAU, MK - Jajaran Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir, Rabu (19/8/2020).

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan, anggota Polsek Kahayan Hilir memberikan bantuan dari Presiden berupa beras dan bahan sembako lainnya kepada warga di Desa Anjir Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

"Kita sangat bersyukur, di tengah pandemi Covid-19 ini masih bisa berbagi sembako kepada saudara-saudara kita di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir," kata Widodo. 

Baksos tersebut dilakukan oleh Kasium Polsek Kahayan Hilir, Aiptu I Wayan W Putra, Kanit Reskrim Polsek Kahayan Hilir, Aipda Rafli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulpis, Briptu Eka Hadi dan Bhabinkamtibmas Desa Anjir Pulpis, Briptu Bobby Maulana.

"Kegiatan Baksos ini merupakan program rutin Polres Pulpis, dengan sasaran warga kurang mampu. Harapan kita program ini bisa bermanfaat dan membantu serta meringankan beban ekonomi warga yang kita datangi," pungkasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama